Rabu, 11 Juli 2012

Kesiapan Acara Konfrensi

ket gambar :
Ev. Usman Kobak, S.Th
berdoa mengawali latihan sekaligus ucap syukur buat alat music baru.

shallom sahabat muda,
senang sekali kita semua masih dalam keadaan sehat dan diberkati oleh Allah Yang Maha Tinggi Tuhan Kita Yesus Kristus.

kesempatan posting ini, kami menginformasihkan akan kesiapan dari panitia Konfrensi Pemida GIDI, lebih khusus bagian acara.  Dimana di H-6 ketika kami berkunjung ke Sekertariat Panitia Pelaksana, nampaknya kesiapan acara sudah rampung 80 persen, dimana  Para singers dan penari tamborin sudah menguasai seluruh lagu dan juga gerakan tarian, disamping itu panitia juga telah mengadakan satu set alat music untuk kegiatan Konfrensi.

Ketika di konfirmasih mengenai sarana dan akomodasi, panitia telah memperbaiki sejumlah sarana mck, pos keamanan juga telah di persiapkan, disamping iku kekuatan garis belakang (konsumsi) juga menurut panitia telah di siapkan sejumlah "bama" untuk kelangsungan acara.

sahabat muda,
nampaknya secara keseluruhan kesiapan panitia pelaksana berjalan dengan baik dan kami percaya Tuhan Yesus akan Memberkati dan trus menyertai hingga kegiatan berjalan dengan baik dan nama Tuhan Yesus dimuliakan di tanah Papua.

mari kita terus dukung dalam doa, dan bersama sama kita sukseskan Kegiatan Konfrensi Pemuda GIDI di STAKIN, Sentani Jayapura dari tanggal 17 Juli sampai dengan 22 Juli 2012,

Tuhan Yesus berkati.

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

https://drive.google.com/open?id=0B8cIMYKudcu4NVVnRk11XzR0NkE&authuser=0

Artikel lain