Jumat, 22 Juni 2012

Konferensi Pemuda; Himbawan Ketua Pemuda Sinode GIDI


Ket. gambar :
Yandinus Mabel, S.Th
Ketua Dept. Pemuda GIDI (antar waktu)


salam jumpa lagi.....,
dalam artikel kali ini, kami akan memuat Himbauan Ketua Pemuda Sinode GIDI (antar waktu) mengenai kegiatan Konferensi Pemuda GIDI. 
adalah himbauan ketua pemuda untuk kita semua....


Shallom,
sangat senang sekali dan dengan penuh ucapan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus sebagai kepala Gereja yang telah memberikan kesempatan dan kemurahan yang besar bagi kita semua generasi muda dan pada khususnya Generasi Muda Gereja Injili Di Indonesia (GIDI), dimana kita diperkenankan untuk mengadakan suatu Pertemuan Pemuda GIDI seluruh Indonesia dan di hadiri pula oleh beberapa sahabat dari Negera-negara tetangga.
Sehubungan dengan hal tersebut, dengan melihat rentang waktu yang semakin singkat yakni kurang lebih 20 hari efektif lagi, kami menghimbau kepada seluruh rekan rekan pemuda, baik pemuda GIDI maupun Seluruh pemuda Kristiani untuk :
  1. Terus mendukung dalam doa mengenai segala kesiapan dan persiapan panitia maupun calon peserta dalam mempersiapkan sarana prasarana, akomodasi, dan terpenting adalah kesiapan hati untuk menghadiri kegiatan akbar Pemuda GIDI
  2. Terus kita memberikan dorongan dan motifasih kepada rekan rekan Panitia Pelaksana untuk tetap bersemangat dalam segala Persiapannya
  3. Terus kita sehati mendoakan keamanan di Kota/Kabupaten Jayapura, yang beberapa hari terakhir ini mendapat teror oleh orang tak dikenal (OTK), yang sampai ini masih belum di ketahui motif dan tujuan teror.
  4. Mengajak seluruh rekan Pemuda GIDI maupun Pemuda di tanah Papua, mari kita bersama sama menciptakan kedamaian, mulai dari diri kita terlebih dahulu dan hal itu akan berimbas kepada kedamaian pada kelompok yang lebih luas lagi.
demikian himbauan dari ketua Pemuda Sinode GIDI (antar waktu) bagi kita semua......, harapan kami kiranya himbauan ini dapat terus disampaikan seluruh teman-teman Pemuda GIDI yang ada.
sekian.

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

https://drive.google.com/open?id=0B8cIMYKudcu4NVVnRk11XzR0NkE&authuser=0

Artikel lain