Sabtu, 07 Juli 2012

Kesiapan Peserta Konfrensi Pemuda GIDI dari Wilayah YAHUKIMO

ket gambar :
Atten Gombo
ketua tim Konfrensi Pemuda GIDI
asal wilayah Yahukimo

Shallom,
sahabat muda...
posting kali ini masih dari Dekai_Yahukimo, dimana kami akan menyampaikan Persiapan dan kesiapan Pemuda GIDI wilayah Yahukimo dalam mengikuti KONFRENSI PEMUDA GIDI di STAKIN Sentani_Jayapura.

sahabat muda, di H-12, Pemuda GIDI dari wilayah Yahukimo belum bisa menyebutkan berapa utusan yang akan diutus menghadiri kegiatan akbar Pemuda GIDI di Sentani_Jayapura.
Ketika di konfirmasi kepada ketua tim Peserta Konfrensi Pemuda GIDI dari wilayah Yahukimo, sdr. Aten Gombo, beliau mengatakan bahwa kami (pemuda GIDI Yahukimo) masih tetap berupaya supaya bisa sebanyak mungkin Pemuda yang dapat di utus untuk mengikuti kegiatan tersebut.....
Dilanjutkan lagi, bahwa... memang kami masih terus berupaya dengan mencari pekerjaan-pekerjaan kasar (maksudnya fisik) seperti membersihkan kebun atau membuka lahan untuk kebun, membabat rumput dll, ditambah juga kami sudah membuat Permohonan bantuan (proposal) kepada Pemerintah Daerah untuk memfasilitasi keberangkatan tim Pemuda.

Sampai dengan pertemuan kami ini (tanggal 05 juli 2012), belum ada jawaban terhadap proposal mereka, tetapi itu tidak mematahkan semangat mereka untuk terus berharap dan percaya akan mujizat TUHAN PENCIPTA ALAM SEMESTA, bahwa Pemuda GIDI wilayah Yahukimo akan hadir dengan jumlah yang sesuai target Panitia Pelaksana untuk kuata tiap wilayah.
amin...

sahabat muda, mari kita terua berdoa kiranya TUHAN YESUS KRISTUS memberkati pemuda Yahukimo sehingga apa yang mereka upayakan dapat menjadi nyata dan nama TUHAN YESUS-lah yang akan dimuliakan.

salam dari Dekai_Yahukimo

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

https://drive.google.com/open?id=0B8cIMYKudcu4NVVnRk11XzR0NkE&authuser=0

Artikel lain