Sabtu, 07 Juli 2012

Pelatihan Guru Sekolah Minggu di Dekai_Yahukimo|hari 2

keterangan gambar :
suatu kelompok yang sedang praktek mengajar bersama

shallom,
sahabat muda..., masih dari Dekai kami menyampaikan jalannya Pelatihan Guru guru sekolah minggu wilayah pelayan GIDI Yahukimo.

Pada hari kedua ini, Dekai di gumuri hujan yang sudah sejak malam sehingga kegiatan pelatihan berjalan tidak seperti direncanakan.
em..., tepatnya terlambat sekitar dua jam dari jadwal, tetapi itu bukan menjadi suatu penghalang untuk jalannya pelatihan ini.
Memang dari jumlah peserta tidak sama dengan hari pertama, karena sebagian tidak sempat hadir karna hujan, tetapi seluruh peserta yang hadir tetap tekun dan bersemangat dalam mengikuti pelatihan ini.

Seperti yang telah disepakati bersama pada hari awal, hari ini seluruh peserta mulai mempratekan mengajar murid sekolah minggu, dengan membentuk kelompok di mana secara bergantian ada yang menjadi guru dan lain menjadi murid, secara bergantian hingga seluruh mendapat bagian untuk praktek mengajar.

Koordinator Pelayanan Anak dan remaja dari wilayah maupun Sinode memperhatikan apabila ada yang masih ragu ragu/ masih gugup, terus dilatih dan dimotifasi hingga berani tampil dengan baik dihadapan anak anak sekolah minggu.

wou...... luar biasa,
tapi tunggu dulu sahabat muda, karena belum berhenti sampai disitu, karena pelatihan masih dilanjutkan dengan Pembuatan alat alat peraga untuk anak anak sekolah minggu.

haleluya......
maju terus sekolah minggu,
Tuhan Yesus Memberkati.

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

https://drive.google.com/open?id=0B8cIMYKudcu4NVVnRk11XzR0NkE&authuser=0

Artikel lain